PenggilaBola365 — Semua pemain divisi 2 LaLiga Spanyol di test corona virus, menjelang kemungkinan akan di mulainya kembali pertandingan LaLiga musim ini. 5 pemain divisi 2 Spanyol telah terbukti positif terindikasi virus corona, Demikian yang telah di konfirmasi oleh LaLiga.


Semua pemain sepakbola profesional di LaLiga dan divisi ke 2 sedang di uji sebelum kembali berlatih untuk kemungkinan dimulainya kembali musim 2019 - 2020, Karena Spanyol menjadi salah satu negara bagian Eropa yang paling terpukul oleh pandemi ini.

LaLiga telah mengkonfirmasi bahwa ada 5 pemain yang dinyatakan positif terkena corona virus, tetapi tidak semuanya menunjukkan gejala. Identitas 2 orang laig masih dirahasiakan karena sejalan dengan aturan perlindungan informasi di Spanyol, Sementara Real Betis telah mengumumkan bahwa Joel Robles, Alfonso Pedraza dan Juanmi Jimenez telah terinfeksi virus corona.

Para pemain ini akan diisolasi dan akan diuji dalam beberapa hari mendatang untyuk melihat apakah mereka masih positif terinfeksi. LaLiga mengatakan mereka juga akan menawarkan tes kepada keluarga pemain yang terkena dampak virus corona ini.

Pernyataan resmi mengatakan secara khusus, Antara klub LaLiga Santander [ Divisi pertama] dan LaLiga SmartBank [Divisi dua], 5 kasus positif telah terdeteksi pada pemain, semuanya tanpa gejala dan pada fase akhir penyakit.

Sementara itu, Dr Rafael Ramos, Presiden Asosiasi Dokter Sepak Bola Spanyol telah mengkonfirmasi bahwa seluruh tim LaLiga tidak perlu di karantina jika 1 pemain atau lebih jatuh sakit. Di LaLiga, jika ada yang di test positif selama pelatihan, seluruh skuad tidak akan dikarantina, Ia menegaskan.

BACA JUGA :: Barca mengesampingkan kedatangan kembali Neymar

Klub telah mulai kembali berlatih lagi setelah istirahat yang panjang  untuk musim ini, Spanyol dengan seluruh liga di dunia juga telah berhenti karena pandemi ini. Atletico Madrid telah berlatih kembali pada hari Sabtu di tengah laporan bahwa Renan Lodi dinyatakan positif terinfeksi corona virus.

Atletico Madrid belum secara resmi mengomentari situasi kesehatan Lodi, tetapi klub tampaknya menyinggung situasinya dengan pesannya di Twitter kepada para pendukung, Bunyinya: "Renan Lodi memberi hormat dari rumah. Sampai jumpa di lapangan!"

Para pemain Atletico berlatih secara terpisah pada hari Sabtu, Menyebar di berbagai sudut lapangan untuk memungkinkan sosial distancing. Thomas Partey menggambarkan sesi latihan pertama Atletico Madrid sejak penangguhan kegiatan sepak bola yang membuat semuanya menjadi berbeda dan juga mengatakan bahwa timnya sedikit menderita.

Setelah sesi pelatihan Partey berkata itu sangat berbeda, Awalnya kami sedikit menderita karena kami tidak terbiasa berlatih dengan menjaga jarak antara satu sama lain, tetapi kami akan terbiasa. Kami terbiasa berlibur, berlatih dan bermain dengan teman teman, tetapi kami hanya bisa tinggal di rumah, Jadi itu sulit. Karena situasi nya seperti ini maka kami harus terbiasa. Kami harus terus berlatih di rumah sebanyak yang kami bisa.